Popularitas SEO Teratas yang Seharusnya Dikenal Tiap-tiap Pemasar di 2021

image

Kans untuk mengintip dekade baru memang mengasyikkan. Dan seram. Terpenting untuk disiplin pemasaran yang tampaknya berubah secepat — dan perubahannya demikian itu diperdebatkan — seperti SEO. Selama dekade terakhir, lanskap SEO sudah berubah dalam banyak hal, acap kali kali seiring dengan pengenalan teknologi baru, seperti pembantu bunyi, kecerdasan buatan (AI), serta kebangkitan dan evolusi pengalaman seluler. Google dan mesin pencari lainnya sudah memainkan peran sentral. Laju perubahan ini cuma menjanjikan untuk dipercepat dalam dekade akan datang, yang membikin kehidupan pemasar menjadi benar-benar kompleks. Sebagai pemasar komputerisasi, kami mempunyai hak istimewa untuk menjalankan taktik SEO dengan klien tiap hari, dan kami mempunyai kepentingan dalam memahami dan mengantisipasi apa yang akan datang untuk jasa seo murah pada tahun 2021 (dan seterusnya).

1. Pengalaman Pengguna (UX) Sentra Menjadi Sekarang perhatian

Apa yang kita diskusikan saat kita berbincang-bincang seputar pengalaman pengguna (UX)? Nah, pengguna, pertama dan lebih-lebih. Orang-orang. Namun, kami tahu bahwa meningkatkan pengalaman untuk orang-orang sesudah mereka membuka halaman kami sangatlah penting — itulah UX 101. Akan, terbukti, UX yang bagus akan mempunyai imbas yang lebih terlihat pagesatu pada peringkat mesin telusur di masa akan datang.

2. Pencarian Semantik Pusat Menjadi Lebih Terkemuka

Orang-orang, dan bagaimana orang mencari sesuatu di dunia maya, akan menjadi tema sentral untuk beberapa besar popularitas SEO 2021 ini. Pencarian semantik tak berbeda. Untuk memahami penyelidikan semantik, mari kita mulai dengan semantik. Pada dasarnya, semantik ialah studi perihal kata-kata, hubungannya, dan apa arti relasi hal yang demikian dalam konteks tertentu. Daripada untuk Google, bukan? Lagi pula, memilah-milah lautan data untuk memberikan hasil terbaik menurut kueri penyelidikan pengguna merupakan semacam profesi utama mesin telusur, bukan? Dalam konteks mesin telusur, \"penyelidikan semantik\" ialah sistem mesin telusur menerapkan seluruh data yang ada untuk memutuskan konteks, maksud, dan makna yang mereka butuhkan untuk menyampaikan konten yang paling relevan dan komplit.

3. Maksud Pencarian Sentra Lebih Penting Sedangkan Kata Kunci

Sejak ini terang adalah komponen dari penyelidikan semantik, kami yakin maksud penyelidikan pantas menerima komponen khusus. Pada 2019, Google meluncurkan pembaruan BERT-nya. Semenjak kami mensupport Anda untuk membaca rangkuman Google seputar seluk beluk teknis (figur pemrosesan bahasa natural, jaringan syaraf, dsb.), Cukuplah untuk mengatakan bahwa semenjak BERT, mesin telusur Google sudah menjadi jauh lebih \"komunikatif\". Artinya, algoritme Google kini bisa menafsirkan maksud — katakanlah, untuk membeli sesuatu, contohnya, atau menemukan lokasi di sekitar — malah dari kueri yang lebih panjang yang menerapkan bahasa natural.

4. Video Pusat Terus Membanjiri SERP

Telusuri Google untuk apa saja akhir-akhir ini dan hal pertama yang mungkin Anda lihat di SERP ialah carousel video. Google menyajikan carousel video ke SERP pada tahun 2018. itu, video cuma menjadi tenar. Anda menentukan fakta bahwa mesin telusur terbesar kedua di dunia yakni YouTube — juga ialah entitas Google — semuanya masuk nalar.