Hal Yang Tak Boleh Dijalankan di Singapura

image

Kapan malah Anda bepergian ke negara asing, Anda perlu membaca perihal tradisi, adat istiadat, dan undang-undang setempat untuk menetapkan perjalanan Anda lancar. Tak ada daerah yang persis seperti rumah, dan pengunjung bertanggung jawab untuk sensitif kepada perbedaan apa malahan. Lebih dari kebanyakan daerah di Asia, Singapura dianggap sebagai negara kota kontemporer, komersial, dan kosmopolitan. Anda mungkin berdaya upaya Anda akan mempunyai waktu yang relatif gampang menyesuaikan diri dengan sistem-sistem lokal di bekas koloni Inggris ini. Melainkan, ada sebagian tata tertib, tabu, dan adat istiadat yang wajib Anda waspadai supaya tak menyinggung siapa malahan - atau lebih buruk lagi, usai dengan permasalahan undang-undang. Menjadi negara wisata singapura multikultural dampak Cina, Malaysia dan India menambah kompleksitasnya. Jangan biarkan reputasi Singapura yang ketat, efisien, dan konservatif membikin Anda berdaya upaya itu merupakan kota yang membosankan. Ini yakni bangsa yang menarik dan bermacam-macam, penuh warna, kontras, dan rasa yang sesuai untuk dijelajahi. Jangan takut, melainkan ingatlah sebagian hal yang boleh dan tak boleh dilaksanakan ketika merasakan kunjungan Anda. Berikut sebagian hal yang TIDAK boleh dilaksanakan di Singapura. Anda bisa mengunjungi Singapura dengan bantuan tamasya singapura.

Jangan Mengunyah Permen - Selain Anda Mempunyai Resep

Kebanyakan orang sadar bahwa Singapura amat teliti dalam hal kebersihan perkotaan. Malahan, Anda mungkin pernah mendengar bahwa mengunyah permen karet di sana sesungguhnya ilegal. Sesungguhnya, larangan hal yang demikian sebetulnya melarang pembelian permen karet atau mengimpornya ke negara hal yang demikian, namun pada dasarnya sama saja. Apabila Anda tak dapat memilikinya, Anda tak dapat mengunyahnya dan, yang lebih penting bagi pihak berwajib Singapura, Anda tak dapat meludah di jalan. Semestinya Anda akui, menginjak gumpalan permen karet yang lengket tak pernah menyenangkan. Itu cuma satu-satunya daerah untuk melarang pelanggaran. Jangan kuatir, Anda tak akan dihukum cambuk sebab secara tak sengaja menyelundupkan permen karet ke dalam koper Anda, tapi Anda dapat didenda $ 500 kalau berani mengunyah dan membuangnya sembarangan. Semenjak 2004, pengecualian diciptakan bagi mereka yang perlu mengunyah permen karet untuk “tujuan terapeutik” dan mempunyai resep medis dari dokter atau dokter gigi. Ya, mereka menganggap serius \"pengaturan gusi\" di Singapura.

Jangan Lupa Menyiram Mandi

Ini yakni salah satu hal yang tak boleh dikerjakan di Singapura yang kebanyakan orang pernah dengar. Ini yaitu kesopanan yang akan dihargai oleh kebanyakan orang, tapi Singapura akan mengambil perbuatan yang ekstrim secara tata tertib. Anda dapat didenda $ 150 untuk pelanggaran ini. Ya, mereka mempunyai pemeriksaan acak untuk ini. Mungkin Anda merasa ini merupakan penguasaan kebebasan pribadi yang berlebihan, tapi Anda sepatutnya mengakui bahwa kebersihan kamar mandi di WC biasa terdengar baik.

Jangan buang sampah sembarangan

Seperti larangan mengunyah permen karet yang diceritakan sebelumnya, buang sampah sembarangan dalam format apa malahan (termasuk meludah) lebih dari sekedar tak disukai di Singapura. Itu pelanggaran yang dapat dikenai denda $ 1.000. Anda mungkin juga akan dihukum ke layanan masyarakat, kemungkinan besar melibatkan semacam tugas membersihkan sampah.